26 Februari 2024
Timnas Korea Selatan terus menjaga asa untuk kembali menjadi Raja Asia.Menghadapi Australia di babak perempat final Piala Asia 2023, Jumat

Timnas Korea Selatan terus menjaga asa untuk kembali menjadi Raja Asia.Menghadapi Australia di babak perempat final Piala Asia 2023, Jumat

Piala Asia 2023

 SIMAS BOLA – Timnas Korea Selatan terus menjaga asa untuk kembali menjadi Raja Asia.

Menghadapi Australia di babak perempat final Piala Asia 2023, Jumat (2/2/2024), Taegeuk Warriors sukses meraih kemenangan

Keberhasilan tim yang dinakhodai Juergen Klinsmann ini didapatkan tidak dengan mudah.

Son Heung-min dkk. baru berhasil menyingkirkan Australia setelah menang 2-1 melalui pertandingan yang berakhir dengan perpanjangan waktu.

Piala Asia 2023 – Sejarah Kerap Berulang bagi Korea Selatan di Qatar

Cerita menarik hadir mewarnai keberhasilan Korea Selatan menembus babak semifinal Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Sejarah memang kerap terulang dengan caranya tersendiri.

Hal ini pula yang terjadi pada Timnas Korea Selatan bila putaran final Piala Asia digelar di Qatar.

Dalam sejarah panjang turnamen tertinggi di Benua Asia, Qatar sudah tiga kali dipercaya untuk menjadi tuan rumah putaran final Piala Asia.

Sebelum menggelar putaran final Piala Asia tahun ini, Qatar juga menjadi tuan rumah bagi perhelatan Piala Asia di tahun 1988 dan 2011.


Qatar seperti punya rasa tersendiri bagi Timnas Korea Selatan.

Pertama, baik di Piala Asia tahun 1988, 2011, maupun yang saat ini masih berlangsung, Timnas Korea Selatan tercatat minimal selalu menjalani dua laga dalam waktu 120 menit.

Baca Juga: Piala Asia 2023 – Jangan Main-main dengan Son Heung-min dkk. di Injury Time Pertandingan

Tak hanya berhenti sampai di situ cerita tentang 120 menit mengingat minimal ada sebuah pertandingan yang dijalani Korea Selatan dengan adu penalti sebagai cara untuk menentukan hasil akhir.

Pada Piala Asia 1988, Korea Selatan bermain hingga babak perpanjangan waktu saat bersua China dan Arab Saudi di mana duel dengan negara yang terakhir disebut harus tuntas lewat drama adu penalti.

Berlanjut pada Piala Asia 2011 yang juga dimainkan di Qatar, para pemain Korea Selatan saat itu juga melakoni pertandingan hingga babak tambahan waktu 2×15 menit saat bersua Iran dan Jepang.

Serupa dengan hasil akhir saat memainkan adu penalti melawan Arab Saudi di Qatar pada tahun 1988, Korea Selatan akhirnya juga menderita kekalahan saat melakoni adu penalti melawan Jepang di Qatar 2011.

Kali ini pada Piala Asia edisi ke-18, Son Heung-min dkk. sudah dua kali menjalani duel hingga babak ekstra.

Sebelum bermain 120 menit dengan Australia, kepastian tiket ke babak perempat final juga diraih Timnas Korea Selatan usai menang adu penalti di babak 16 besar.

Korea Selatan seperti membalas kekalahan pada Qatar 1988 di mana kali ini mereka sukses menjegal Arab Saudi lewat drama adu penalti.

SIMAS BOLA ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. SIMASBOLA MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS MEMBER BARU HINGGA 200RB
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK UP 15%
ROLLINGAN UP 1%

REFERRAL 5%

Event Yang Sedang Berlangsung :
EVENT GATES OF OLYMPUS TOTAL BONUS 150RB
BONUS MISS SCATTER 20K !!
BONUS JOKER JEWELS PRAGMATIC HINGGA 200RB
Dan Masih Banyak Lagi

UNTUK INFO LEBIH LANJUT

Hubungi Kami Di Sosmad Dan Live Chat Resmi Simas Bola :

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah hubungi-kami-2.gif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *