26 Februari 2024

SIMASBOLA.COM – Pembalap LCR Honda, Johann Zarco berharap bisa menjalani tahun yang baik di Honda setelah menjajal motor barunya pada 2024, sangat berbeda dengan versi sebelumnya.

Zarco menghadapi tantangan baru pada 2024 setelah tiga tahun di Ducati. Tidak diragukan lagi, bergabung dengan Honda mungkin merupakan tantangan terbesar dalam hidupnya, mengingat situasi yang dihadapi merek tersebut.

Namun, dalam wawancara eksklusif dengan media Prancis, L’Équipe, Zarco mengaku bahwa prototipe baru RC213V 2024 memberinya banyak harapan.

Dalam pengujian di Valencia, terlihat bahwa prototipe baru Honda adalah proyek yang sangat berbeda.

Model 2024 dimulai hampir dari awal dibandingkan model 2023. Pada kontak pertama Zarco pertama kali menguji prototipe 2023 untuk membiasakan diri dan sekarang.

“Saya segera menyadari bahwa waktunya tidak akan tiba, ada lebih banyak perbedaan daripada yang saya kira,” kata Zarco dilansir dari MotoSan.

“Namun, saat dia menguji prototipe barunya, saya berkendara lebih cepat.”

Pembalap Prancis itu menjelaskan bahwa versi baru Honda jauh lebih baik, versi lainnya memiliki cacat besar dan harus di paksa melewati tikungan.

“Melihat motor baru ini berada dalam ritmenya membuatku sangat yakin. Biasanya Honda tidak melakukan perubahan besar dari satu tahun ke tahun berikutnya,” ucap Zarco.

“Ada banyak perubahan di sini, dan sangat menyenangkan melihat perubahan tersebut sudah berjalan. Honda baru ini memberi saya banyak harapan,” ujarnya.

Johann Zarco Yakin Marc Marquez Akan Ganggu Mental Jorge Martin

Adaptasi dengan tim tidak berjalan buruk sama sekali bagi pemegang nomor #5 yang sudah mengenal sebagian besar anggotanya.

Baca Juga: Johann Zarco Yakin Marc Marquez Akan Ganggu Mental Jorge Martin

Namun, ada beberapa hal berbeda dari Ducati yang harus Anda adaptasi, seperti sistem kerja.

“Di Ducati saya memiliki seorang kepala mekanik dan seorang insinyur elektronik. Sekarang saya memiliki seorang kepala mekanik dan dua orang data,” tutur Zarco.

“Saya harus membentuk kebiasaan baru untuk mengetahui dengan siapa saya harus berbicara.”

Perubahan penting lainnya terjadi dari Marc Marquez ke Ducati, perubahan penting bagi pembalap Spanyol itu dan terlihat jelas segera setelah ia turun dari Desmosedici untuk pertama kalinya.

Zarco berkomentar bahwa dia tidak akan memenangkan semua balapan dan bahwa dia akan menjadi penantang gelar yang tujuan utama setiap pembalap.

Namun, pembalap yang musim lalu memperkuat Pramac itu yakin bahwa dia akan menjadi lawan yang hebat bagi Jorge Martín.

“Hal itu akan sangat mengganggunya, tidak seperti Pecco (Francesco Bagnaia) yang percaya bahwa dia akan lebih tenang melawan Marquez,” ucap pembalap 33 tahun itu.

Bahkan tim Pramac sendiri tidak menyangka Jorge Martin punya peluang meraih gelar juara dunia dan mampu berjuang hingga akhir.

Pada akhirnya, menemukan dirinya dalam situasi seperti ini adalah hal baru bagi Martin dan mungkin tekanan tersebut mempermainkannya terkait keputusannya.

Zarco yakin pembalap Spanyol itu tidak meraih gelar karena “kecelakaan di Indonesia dan pilihan ban yang buruk di Australia.

Baca Juga: Johann Zarco Yakin Marc Marquez Akan Ganggu Mental Jorge Martin

SIMAS BOLA ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. SIMASBOLA MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS MEMBER BARU HINGGA 200RB
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK UP 15%
ROLLINGAN UP 1%

REFERRAL 5%

Event Yang Sedang Berlangsung :
EVENT GATES OF OLYMPUS TOTAL BONUS 150RB
BONUS MISS SCATTER 20K !!
BONUS JOKER JEWELS PRAGMATIC HINGGA 200RB
Dan Masih Banyak Lagi

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *