26 Februari 2024

BOCORAN SIMASBOLA  – Anak di Palembang Aniaya Ortu Gara-gara Beda Pilihan Capres Seorang anak di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial AD tega menganiaya orang tuanya hanya gara-gara berbeda pilihan Calon Presiden (Capres) 2024.

Setelah mendapatkan penganiayaan tersebut MA dan ND orang tua dari AD pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

MA menyebutkan penganiayaan bermula saat terjadi adu mulut saat menonton debat capres di TV pada 4 Februari 2024 lalu hingga adanya penganiayaan.

“Awalnya kami nonton (debat) bersama lalu terjadi perbedaan pendapat hingga terjadi pertengkaran,” kata MA saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa 6 Februari 2024.

MA menjelaskan, saat itu ND mematikan saluran televisi karena debat sudah selesai dan menyuruh terlapor untuk tidur guna menghindari silang pendapat.

BACA JUGA Jeremie Frimpong Tolak Rayuan Real Madrid Demin MU

“Setelah TV di matikan saya menyuruh untuk tidur,” jelas dia.

Keputusan mematikan TV tersebut di nilai dari pemicu emosi terlapor menjadi meledak-ledak. Di duga, AD tak senang di suruh tidur oleh orang tuanya.

“Saat cek-cok itu dia (terlapor) memukul saya di bagian wajah hingga merah begini,” jelas dia.

Sementara itu, laporan korban telah diterima dengan nomor polisi LP/B/303/II/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel dan akan segera di Tindaklanjuti anggota piket reskrim.

SIMAS BOLA ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. UKIRSLOT MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
– BONUS MEMBER BARU 50%
– BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
– CASHBACK UP 15%
– ROLLINGAN UP 1%
– REFERRAL 5%

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *